Goodie bag

Nilai kualitas konten

Goodie bag Custom Promosi

Apa itu goodie bag?

Pernah mendengar kata goodie bag? atau produk goodiebag ini?? Nah goodie bag ini sendiri adalah sebuah tas untuk membawa barang kita yang bisa dibilang bentuknya simple dan enak dipandang. Biasanya kita suka mendengar pas acara ulang tahun anak-anak misalnya pembawa acara bertanya kepada anak-anak ” Siapa yang mau dapat goodiebag ? ” nah dari maksud pembawa acara itu bisa juga disimpulkan goodiebag sebuah tas yang berisi souvenir atau hadiah yang diberikan seseorang / komunitas kepada orang lainnnya.

ada berbagai macam bahan goodie bag, seperti katun, kanvas, spounbound, dll. Untuk yang umum beredar dipasaran adalah bahan Spoonbound ini. Hal tersebut dikarenakan bahan spoonbound terbilang murah dan mudah didapat, selain itu kuat juga untuk menjadi tas gendong kita. Kita bisa mendapatkan goodie bag ini di pasar atau mini market atau ke pengrajin. Untuk Perusahaan atau kantor goodie bag ini sering ditemukan karena sering dijadikan tas untuk memberikan souvenir kepada orang lain.

Pada perusahaan goody bag biasanya di berikan logo atau kata-kata yang bisa dijadikan branding kantor tersebut. Jadi ibaratnya sambil menyelam minum air, sambil memberikan hadiah sambil promosi.. hehehe Nah Saat ini warung souvenir merupakan salah satu perusaahaan yang bergerak di bidang merchandise promosi juga memiliki produk GOODIE BAG tersebut. silahkan cek sales atau kantor kami untuk info detail mengenai produk goodybag ini.

HARGA GOODIE BAGĀ 
silahkan hubungi KANTOR / Contact person kami
dijamin harga bersahabat

Apa Pentingnya Souvenir untuk Bisnis?

Coba Anda bayangkan dan bandingkan sendiri, jika memberikan sebuah pamflet menarik dengan desain bombastis kepada masyarakat atau souvenir atau barang kecil bermanfaat. Banyak orang hanya berdecak kagun atas model dan desain dari iklan pamflet tersebut, membaca informasi secara sekilas, lalu kemudian lupa. Berbeda dengan souvenir dimana dapat mereka simpan dalam jangka waktu lama bahkan dipakai untuk keperluan sehari-hari sehingga akan selalu ingat dengan produk atau bisnis yang ditawarkan sebelumnya. Ini akan lebih efektif mengingat modal usaha yang dikeluarkan juga tidak sedikit sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan penjualan.

4.5/5 (4)
Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *