Tips Memilih Powerbank Terbaik

Nilai kualitas konten

Tips memilih powerbank terbaik

powerbank promosi murah

Hi, di zaman serba modern seperti sekarang ini smartphone sudah menjadi teman terdekat bagi setiap orang bahkan sudah menjadi kebutuhan mutlak yang harus di penuhi, oleh karena itulah terkadang seseorang tidak mau terlepas dari smartphonenya mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali. Lalu bagaimana kalau smartphone kesayangan anda kehabisan baterai atau lowbath, pasti sangat sedih bukan. Nah kali ini kita akan membahas sebuah alat yang sangat berfungsi saat baterai smartphone kamu lowbath alat yang satu ini bernama powerbank.

Powerbank merupakan alat pengisi daya baterai khususnya untuk smartphone tanpa harus mendapatkan daya listrik dari colokan singkatnya powerbank adalah baterai cadangan smartphone kita. Powerbank ini memiliki kapasitas mulai dari 2000 sampai yang terbaru ini ada yang mencapai 32.000 mAh. Lalu apasih hal yang harus kita perhatikan saat kita mau membeli powerbank?, berikut ini tips memilih powerbank terbaik yang harus kamu ketehuai.

 

 

  1. Tentukan kapasitas yang kamu butuhkan

Hal yang pertama dan utama saat kalian ingin membeli powerbank adalah tentukan kapasitanya terlebih dahulu, pastikan kapasitas powerbank kalian melebihi kapasitai baterai yang ada di smartphone kalian. Missal, jika kalian memiliki smartphone dengan kapasitas baterai 2000 mAh sebaiknya kalian membeli powerbank yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dan jangan sesekali kalian membeli powerbank yang memiliki kapasitas baterai di bawah kapasitas baterai smartphone kalian karena itu sama saja kalian membuang uang.

 

  1. Check keaslian powerbank

Jangan pernah tergiur dengan penjual yang mejajakan powerbank dengan harga yang murah meriah karena biasanya powerbank dengan harga yang murah itu dapat di katakan palsu.

Yang dimaksud dengan powerbank palsu ialah powerbank yang memiliki daya baterai tidak sesuai dengan kenyataanya, contohnya saat kalian membeli powerbank yang tertulis daya baterai 5000 mAh di kemasannya, ternyata setelah di pakai powerbank tersebut tidak bertahan lama padahal daya baterai smartphone kalian hanya 200 mAh, nah itu lah yang disebut powerbank palsu.

Untuk mengecheck powerbank itu palsu atau bukan caranya adalah, saat kalian membeli powerbank cobalah untuk mengocok powerbank tersebut jika terdengan bunyi yang keluar dari powerbank tersebut bisa di pastikan bahwa powerbank tersebut palsu.

  1. Check lubang konektor

p80al08-silver-12

Hal ini sebenarnya hanya soal kenyamanan para pengguna saja, namu sangat penting karena ini berpengaruh saat kalian menggunakan powerbank tersebut. powerbank sendiri memilki 2 macam sisi lubang konektor, yaitu di bagian samping dan bagian atas powerbank. Namun saya sarankan agar memilih powerbank yang memiliki lubang konektor di bagian atas saja agar lebih nyaman.

 

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan powerbank kesukaan kamu, nah jika kamu ingin memiliki powerbank dengan kualitas yang baik kalian bisa mendapatannya di sini. Ok gitu aja pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat. Terima kasih

5/5 (1)
Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *